Para Penggarap Pasir Salam Gelar Silaturahmi Akbar Akhir Tahun Perdana

oleh -252 views
SUKABUMI-Sejumlah masyarakat Penggarap Pasir Salam dan perwakilan Anggota DPP Gerakan Ormas Islam Bersatu (GOIB) Sukabumi, gelar Silaturahmi Akbar Akhir Tahun, di Balai Musyawarah Kampung Liung Gunung, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Rabu (29/12/21).

Informasi yang dihimpun, Silaturahmi Akbar Akhir Tahun tersebut dilakukan, bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, kepada masyarakat penggarap Pasir Salam.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa menggelar Silaturahmi Akbar Akhir Tahun bersama para penggarap Pasir Salam dan DPP GOIB Sukabumi. Meski acara secara sederhana, acara bisa berlangsung dengan lancar dan bermakna. Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Pak Agus yang telah mempasilitasi untuk semua suportnya, hingga rangkaian bisa terealisasi,” kata Yadi Atmo, Ketua RW Kampung Liung Gunung.

Penggarap Pasir Salam
Foto Istimewa.

Ditempat terpisah, Abah Cacu warga penggarap Pasir Salam menyambut baik dan apresiasi dengan diadakannya Silaturahmi Akbar Akhir Tahun.

“Meski Silaturahmi Akbar Akhir Tahun ini diadakan kali pertama, ini perlu diapresiasi dan disyukuri dengan harapan bisa terus di adakan secara rutin di setiap tahunnya. Hal tersebut, diharapkan bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan persatuan antara semua para penggarap Pasir Salam,” tandasnya.

Penggarap Pasir Salam
Foto Istimewa.

Sementara itu, M Afrizal Adi Permana Sekjen DPP GOIB Sukabumi menambahkan, pihaknya hadir ditengah tengah masyarakat pengarap Pasir Salam, bagian dari kewajiban sebagai sesama untuk saling menjaga jalinan silaturahmi sebagai muslim.

“Kami atas nama DPP GOIB Sukabumi, mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan masyarakat Penggarap Pasir Salam kepada kami. Semoga Silaturahmi Akbar Akhir Tahun terus dijadikan agenda rutin, untuk mempererat hubungan emosional yang erat dan kokoh antara semua masyarakat Pasir Salam,” tandas Sekjen DPP GOIB Sukabumi.

Redaktur : Rudi Samsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.