Pembangunan Sekretariat IKWAL di Dukung Gapensi Lebak

oleh -79 views

Pembangunan Sekretariat IKWAL di Dukung Gapensi Lebak 

Lebak, transmetro.id, Kamis, 09 Desember 2021, Laporan Reporter Amang 

TRANSMETRO,-Pembangunan Kantor Sekretariat Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL) yang berlokasi dijalan Siliwangi Pasir Ona, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, yang didukung Gapensi Lebak dan instansi pemerintahan setempat. Kamis (9/12).

Koordinator Ikwal, Jumar mengatakan bahwa pembangunan Kantor Sekretariat Ikwal ini mendapat dukungan penuh dari instansi pemerintahan terkait.

Alhamdulillah penuh dukungan dari pemerintahan dan para instansi terkait. Saya selaku Koordinator Ikwal merasa senang dengan adanya pembangunan kantor ini. Karena berkat perjuangan dan kepedulian kita semua Kantor Sekretariat ini bisa terwujud,” ucap Juman kepada wartawan pada Rabu (8/12/21).

Ketua IKWAL Irfan Hilmi yang biasa akrab dipanggil Adok mengucapkan puji syukur kepada yang maha kuasa Allah SWT karena saat ini sedang dikerjakan pembangunan Kantor Ikwal mudah-mudahan diberikan kelancaran.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak seperti Gapensi, Pemerintah dan juga para lnstansi terkait yang sudah memotifas, dan membantu berdirinya sekretariat atau wadah para wartawan yang ada di Kabupaten Lebak ini,” ucap Adok.

Adok juga berharap ke depannya semoga para wartawan yang tergabung di Ikwal bisa lebih baik lagi dan menjadi Wartawan-wartawan yang profesional agar Ikwal bisa menjadi wadah yang terpercaya dan semakin terdepan,” Pintanya.

Sementara Koordinator Ikwal Jumar mengatakan “Alhamdulillah pembangunan Kantor Sekretariat Ikwal ini mendapat dukungan penuh dari semua pihak baik dari Pemerintah setempat dan para pengusaha yang tergabung di Gapensi juga dari rekan-rekan wartawan”.

“Saya selaku Koordinator Ikwal merasa senang dengan adanya pembangunan kantor ini, karena berkat perjuangan dan kepedulian kita semua Kantor Sekretariat ini bisa terwujud,” ucap Jumar.

Ia juga mengatakan, “Walaupun saat ini pembangunan baru berjalan mendekati 40 persen, tetapi dengan perjuangan semua anggota dan juga dukungan para donatur sehingga pekerjaan pembangunan berjalan lancar dan terwujud apa yang diharapkan”. Ujarnya.

Sementara itu Sekum Gapensi Lebak Deni Setiawan yang biasa disapa Ideng ini sangat mengapresiasi dan bangga kepada semua pengurus dan anggota yang tergabung di organisasi Ikatan wartawan lebak (lKWAL) ini begitu solid, 1apalagi pada ketuanya Irfan Hilmi (Adok).

Ideng juga menyampaikan pesan dari Ketua BPC Gapensi Lebak H.M Nabil Jayabaya yang sa’at ini tidak bisa melihat langsung tahap pembangunan kantor sekretariat ikatan wartawan lebak karena kesibukan beliau yang begitu padat, tetapi tidak mengurangi rasa hormat nya terhadapan rekan-rekan semuanya dan Insyaallah Gapensi Lebak akan terus membantu dan mendukung penuh terlaksananya pengerjaan sekretariat IKWAL ini. Pungkas Ideng.

Red/Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.