RAI HG Gencar Distribusikan Bantuan Sembako Ditengah Pandemi Covid-19, Simak Perjalananya

oleh -121 views
Heri Gunawan
Foto Dok/RAI HerGun : Relawan RAI HerGun dan Manuk Dadali saat berjibaku salurkan bantuan sembako.
SUKABUMI-Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) dengan dibantu para pengurus PAC/Ranting Gerindra dan Relawan Manuk Dadali. Terus gencar secara mobile gelar bakti sosial (baksos) bagian paket sembako, untuk warga terdampak Covid-19 di wilayah Sukabumi, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun, gait baksos pembagian bantuan sembako yang dilakukan RAI HG (Heri Gunawan), dilaksanakan secara bersama di dua lokasi. Diantaranya di Desa/ Kecamatan Cikakak dan Desa Margaluyu, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah, bantuan sembako yang dilakukan secara rutin ini merupakan bentuk kepedulian dari Bapak Heri Gunawan (Anggota DPR RI Fraksi Gerindra). Semoga bantuan yang digulirkan dapat membantu dan meringankan warga yang menerimanya,” kata Wagino melalui Saripudin (Dadin) Perwakilan Tim RAI HG, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (19/12/21).

RAI HG
Foto Dok : Perwakilan RAI Heri Gunawan, Dadin, disela menyalurkan bantuan sembako secara langsung kepada warga.

Adapun jumlah bantuan sembako yang diberikan didua lokasi tersebut, Dadin menjelaskan, masing-masing lokasi mendapat 300 paket sembako. Dimana di Desa Cikakak dipimpin langsung oleh Bapak Yoyok Hendrayana. Sementara di Desa Margaluyu, diwakili oleh Bapak Wagino.

“Ya, 600 paket bantuan sembako secara bersamaan diberikan kepada penerima manfaat diduga lokasi tersebut, ini akan terus berlanjut,” jelasnya.

Sementara itu, Yudiarto Kepala Desa Margaluyu, mengapresiasi dan ucap terimakasih kepada Tim RAI Heri Gunawan, yang telah memberikan bantuan sembako untuk para warga Desa Margaluyu yang terdampak pandemi Covid-19 dan warga yang terkena dampak bencana pergerakan tanah.

“Atas nama pemerintah desa dan warga masyarakat Margaluyu khususnya, saya ucap terimakasih dan salut tentunya kepada Tim RAI HG yang berjibaku dalam kegiatan baksosnya. Semoga bantuan tersebut dapat menjadi sebuah kebahagiaan dan semangat bagi warga, khususnya warga kami yang terdampak bencana pergerakan tanah, semoga bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban mereka,” tandas Yudiarto, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Redaksi : Rudi Samsidi.

 

RAI HG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.