Seorang Santri Dikabarkan Hanyut Saat Asik Berenang Di Sungai Ciranjang Cianjur

oleh -109 views
CIANJUR-Seorang santri di salah satu Pondok Pesantren di Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Hanyut terbawa arus saat berenang di Sungai Ciranjang, Selasa (21/12/21) kemarin.

Informasi yang dihimpun, Rescue Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, korban diketahui santri bernama Fabio (12), warga Kampung Curug, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang. Kronologis bermula ketika korban bersama teman-temanya, tengah berenang di aliran Sungai Ciranjang.

Santri
Foto Sc : Suasana warga membantu pencarian.

“Atas peristiwa laka sungai tersebut, korban hanyut dan hilang saat berenang bersama beberapa temannya. Tim gabungan SAR Rescue langsung melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang Sungai Ciranjang,” kata Herman Personel Rescue BPBD Kabupaten Cianjur.

Lanjut Herman, akibat cuaca yang tidak mendukung dan arus sungai cukup tinggi akibat hujan terus mengguyur. Proses pencarian santri yang terbawa hanyut terkendala derasnya air Sungai Ciranjang.

“Pencarian dihentikan untuk hari ini dan akan dilanjutkan Rabu pagi besok. Pencarian besok akan dilanjutkan dengan menyebar Tim SAR Rescue dengan dibantu warga, untuk menyisir aliran sungai mulai dari titik pertama korban hilang. Semoga besok bisa ditemukan,” tandasnya.

Redaktur : Rudi Samsidi.

 

BAZNAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.