Tragis Tukang Gorengan di Sukabumi Tersungkur Wajan Isi Minyak Panas, Ini Penyebabnya

oleh -88 views
SUKABUMI-Tragis yang dialami seorang tukang gorengan bernama Yana (64) warga Kampung Citiwuan RT 11/02, Desa Neglasari, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/12/21) lalu. Mengalami luka bakar setelah jatuh dan tersungkur masuk kedalam wajan berisi minyak panas.

Informasi yang dihimpun, kronologis kejadian yang dialami tukang gorengan tersebut, saat itu penyakit ayan yang diderita koran (Yana) kambuh dan saat kejadian badannya kejang-kejang hingga akhirnya bagian wajah hingga dada masuk ke wajan berisi minyak panas.

Untuk mendapatkan penanganan serius, Yana dilarikan RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi, khawatir luka bakar yang diderita mengenai syarat dalam organ tubuhnya.

“Kronologis, korban hendak menggoreng adonan bakwan, penyakit ayan yang dideritanya kambuh. Saat kejang-kejang bagian wajah dan badan masuk kedalam wajan berisi minyak panas,” kata Sudira Ependi, Ka Puskesmas Purabaya, dilansir dari sukabumiupdate.com, Minggu (19/12/21).

Ia mengatakan, korban mengalami luka bakar cukup serius hingga mencapai 32 persen pada bagian wajah dan dada. Saat ini bagian lain kondisi normal dan sebagian luka bakarnya sudah mulai mengering.

“Koran tetap harus mendapatkan penanganan di Rumah Sakit, dikhawatirkan luka bakar ini berpengaruh terhadap mata dan luka bakar ini kena syaraf-syaraf yang ada di retinanya. Alhamdulillah setelah kami bujuk pasien mau di bawa oleh kami ke RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi,” tandas dia.

Redaktur : Rudi Samsidi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.