204 PNS Pemda Kab Sukabumi Diambil Sumpah Jabatan, Ini Pesan Marwan Hamami

oleh -96 views
SUKABUMI-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami ambil sumpah jabatan 204 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sukabumi, di Gedung Olahraga (GOR) Cisaat, Kamis (13/1/22).

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi Marwan Hamami berpesan kepada para PNS yang baru diambil sumpah jabatan, untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, kemampuan, dan kerjasama yang baik dalam menjalankan tugas-tugas pemerintah.

“Selamat untuk semua, gunakan pola pikir baru dalam menjalankan setiap aktivitas. Jangan terpaku dengan pekerjaan rutin, kembangkan kreativitas dan inovasi, tunjukan kualitas diri untuk memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi,” papar Marwan Hamami.

PNS
Foto Dok Humas Setda Kabupaten Sukabumi.

Selain itu, Marwan menekanka kepada para ASN untuk bersikap hati-hati dalam bekerja, ikuti peraturan dan perundang-undangan yang berlaku harus menjadi pegangan dalam setiap menjalankan tugas.

“PNS ini merupakan salah satu aset birokrasi yang diharapkan mampu mewujudkan cita-cita pemerintahan berkelas dunia. Oleh karena itu, PNS yang baru diambil sumpah ini, harus mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan dunia yang semakin kompleks,” tandas Marwan.

Redaktur : Rudi Samsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.