Wabup, Pelaksanaan Vaksinasi Anak di Kebonpedes Berjalan Dengan Baik-

oleh -123 views

Wabup, Pelaksanaan Vaksinasi Anak di Kebonpedes Berjalan Dengan Baik-

Sukabumi, transmetro.id Selasa, 11 January 2022

TRANS METRO,-Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri mengatakan vaksinasi dosis pertama dan kedua di Kabupaten Sukabumi sudah memenuhi target. Bahkan saat ini Kab. Sukabumi sudah berada di level 1, tetapi walau demikian Wabup meminta masyarakat jangan kendor, bagi yang belum divaksin segera manfaatkan kesempatan vaksinasi ini dengan baik.

 

Hal tersebut disampaikan Wabup saat monitoring pelaksanaan vaksinasi di SDN Ranji dan MI Al-Hidayah Kec. Kebonpedes, Minggu, (9/01/22).

 

Dalam kesempatan tersebut, 127 anak dari SD Ranji dan Mi Al-hidayah diberikan vaksin. “Saya apresisasi pelaksanaan vaksinasi ini, karena sosialisasi pemberian vaksin untuk anak anak usia 6 dan 11 tahun berjalan dengan baik, target telah terpenuhi dan Alhamdulillah tidak ada masalah bagi anak-anak yang divaksin hari ini” ujar Wabup.

 

Menurut H. Iyos, masyarakat jangan khawatir karena vaksin masih tersedia. Sehingga, tidak perlu khawatir kekurangan. “Vaksin tersedia, tinggal penentuan untuk pelaksanaan vaksinasi saja, karena itu, ayo warga yang belum divaksin untuk segera datang ke tempat-tempat vaksinasi,” terangnya.

Diakhir pernyataanya, Wabup mengingatkan disiplin protokol kesehatan untuk terus dijaga meskipun telah divaksin.

SBR:INF/KBSM/LIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.