Agus Mulyadi Anggota DPRD Kab.Sukabumi Serap Aspirasi Konstituennya di 2 Desa

oleh -119 views

Sukabumi, tranmsetro.id, Jum’at, 28 Januari 2021, Laporan Kontributor, Reporter, R. Ckng

TRANSMETRO,- Reses kesatu (1) Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tahun Anggaran 2022 di daerah pemilihan (Dapil ll), H. M. Agus Mulyadi, SE. MH. serap aspirasi konstituennya, di Aula Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug, Jum’at, (28/1/2022).

Anggota dewan yang satu melakukan dialog interaktif melalui reses ini dan menjadi momen yang sangat penting untuk menampung aspirasi dari konstituennya di dua-desa, Yakni Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug dan Desa Pondokkaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu.

Legislator dari partai Golkar Agus Mulyadi mengatakan, “Alhamdulillah hari ini kita bisa ketemu para Ketua RT, RW, Karangtaruna, ibu-ibu kader posyandu cukup antusias mengikuti reses. “Ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat seperti pembangunan sarana infrastruktur, jalan, Jembatan dan lainnya,”ujar Agus.

Setidaknya beberapa usulan yang diajukan oleh masyarakat, Bahkan pihaknya juga menyampaikan, ada beberapa pemuda yang mengusulkan balai latihan kerja(BLK) khususnya untuk peralatan bengkel dan GOR dibelakang Desa Mekarsari dan ini ingin menjadi prioritas. ” Intinya usulan-usulan dari masyarakat tersebut nantinya akan saya sampaikan pada saat rapat Pleno,” Tandasnya. –

Editing, Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.