Bejat, Ayah Tiri di Sukabumi Setubuhi Anak Selama Tiga Kali

oleh -130 views
SUKABUMI-Aksi bejat sorangan ayah tiri berinisial E (29) asal Bojong Genteng, Kabupaten Sukabumi, yang telah tega mencabuli anak tirinya yang berumur 16 tahun, akhirnya berakhir didalam jeruji besi.

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah mengungkapkan, pelaku dalam melakukan aksi bejat cabulnya dengan cara diikat dan diancam kepada korban. Pelaku mengaku, melakukan perbuatan bejatnya pada Juli 2021 hingga Desember 2021.

“Tersangka mengaku selama lima bulan terakhir, sudah menyetubuhi korban sebanyak 3 kali, saat melaksanakan aksi cabulnya korban diikat dan dilakban dengan ancam,” ujar Dedy, kepada media disela Konferensi Pers di Mako Polres Sukabumi, Palabuanratu, Kamis (6/1/22).

Kapolres Sukabumi menambahkan, galagat ayah tirinya sudah dicurigai ibu korban yang merupakan istri tersangka. Setelah, merasa janggal saat kerap suaminya ingin tidur bersama anaknya.

“Ibu korban mulai curiga kepada suaminya yang kerap ingin tidak bersama anaknya. Saat ditanya anaknya memberitahukan kepada ibunya atas perlakuan ayah tirinya yang telah mencabuli korban,” paparnya.

Ditempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila menambahkan, pelaku tidak mengiming-ngimingi apapun kepada korban, namun korban mengaku diancam dan diikat saat ayah tirinya melakukan tak senonoh kepada korban.

“Pelaku melakukan dengan modus mengancam atau kekerasan, semua dilakukan di rumah sendiri. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Undang Undang perlindungan anak, dengan ancaman pidana 15 tahun penjara,” tandas Rizka.

Redaktur : Rudi Samsidi.

BPR Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.