Milad 10, Yayasan Damar Bangsa, Gelar Dhuha, Istigosa Bersama dan Rangkaian Kegiatan Perlombaan

oleh -149 views

Sukabumi,transmetro.id, Kamis 28 Januari 2021, Laporan Tim Channel berita 3R TV streaming

TRANSMETRO,-Milad ke 10 Tahun, Yayasan Damar Bangsa (YDP) Jalan Palasari hilir Desa Palasari Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat menggelar berbagai rangkaian kegiatan.

dengan tema, “teranglah terus dan terus menerangi. “Kegiatan ini dilaksanakan telah hampir sepekan di sekolah, dengan mengadakan berbagai perlombaan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,

Seperti, Perlombaan Olahraga, Volly Bal, Fut Sal, Cerdas-cermat dan Karya Ilmiah dan lainnya, tepat di Hari Jum’at (28/01/2022) dengan cara sederhana di halaman sekolah, dilaksanakan sholat Dhuha, Istigosa bersama dan dilangsungkandoa bersama.

Hadir pada acara tersebut, seluruh jajaran pengurus yayasan, pembina, Ketua Yayasan dan staf pengajar, siswa-siswi,

Secara seremonial perayaan milad ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh pembina Yayasan Damar Bangsa, Sudamarto Rahmayudi, M. P d,

Dan pada kesempatan itu Ia sampaikan bahwa,”Hari ini adalah hari cukup bersejarah bagi kami, karena hari ini kami bersama sepakat, untuk bagaimana berpikir mengangkat harkat dan derajat masyarakat bangsa ini.

Dan hari ini pula berdirilah sebuah lembaga, sebuah wadah Yayasan, untuk mencapai cita cita tersebut. Maka di Milad yang ke 10 ini, besar harapan kami tentunya, Yayasan ini terus menempati dihati masyarakat dan terus memberikan kepedulian serta memberikan terang pada segenap lapisan masyarakat.

Yayasan Darma Bangsa Sukabumi Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, yang bergerak di bidang Sosial pendidikan dan kemanusiaan serta keagamaan, terus dari tahun ke tahun berbenah diri agar senantiasa bermanfaat bagi masyarakat keberadaan nya, tentunya lembaga lembaga yang ada di bawah Yayasan Darma Bangsa saat ini adalah,

Seperti, Madrasah, LPQ, SMP serta SMA. Alhamdulilah bersumbangsih terhadap peningkatan sumber daya manusia di daerah Desa Palasari khusus nya, dimana mungkin prestasi sumber daya manusia dari tahun ke tahun semakin meningkat.

Dalam milad ke 10 ini, supaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, adanya serangkaian kegiatan kegiatan yang tetap berjalan tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Adapun pelaksanaan nya adalah kegiatan kegiatan ilmiah yang bersifat ilmiah,seminar kesehatan, seminar pendidikan, kemudian juga kegiatan kegiatan yang mewadahi fotensi fotensi ,bibit bibit anak anak generasi,juga lembaga lembaga pendidikan lainnya.

Sementara itu, Ketua OSIS, Siti Nurbila Syamsiah, mengatakan, sebuah kebanggaan bersekolah di SMA Darma Bangsa, Saya sangat bangga di sekolah ini, terutama sikaf pimpinan Yayasan yang peduli kepada masyarakat, semoga kedepan yayasan di SMA Plus Darma Bangsa ini terus tambah maju dan sukses.

Hal senada pun, Ketua MPK SMA Darma Bangsa, Muhamad Paisal, menegaskan, bahwa jajaran staf guru disini sangat baik, sehingga membuat kita lebih enjoy bersekolah disini, apalagi tingkat kepedulian sekolah’nya.

Sementara, Warga di Kampung Lebak Wangi RT.13 RW 02 Desa Palasarihilir Sumarna menuturkan, Bahwa Pimilik yayasan dari Sekolah ini, sangat baik. Karena beliau keturunan dari Orangtuanya sama seperti anaknya yang sekarang yang pegang yayasan ini, maka anak saya juga bersekolah di SMP kelas VII A bernama Naira. Pungkasnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.