MONITORING VAKSINASI DI CICANTAYAN, WABUP -TERLAKSANA DENGAN BAIK, KINI SUDAH CAPAI 92 PERSEN-

oleh -96 views

MONITORING VAKSINASI DI CICANTAYAN, WABUP -TERLAKSANA DENGAN BAIK, KINI SUDAH CAPAI 92 PERSEN-

Sukabumi, transmetro.id, Kamis 27 January 2022, Laporan Inf/kbm

TRANSMETRO,-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri monitoring pelaksanaan vaksinasi covid 19 untuk anak usia 6-11 tahun di SDN Paledang dan SDN Cimahi I Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan, dengan Nakes dari Puskesmas Cicantayan, Rabu, (26/01/22).

Menurut Wabup proses vaksinasi di Kec. Cicantayan berjalan dengan lancar dengan capaian sampai hari Rabu ini adalah 92%. “Jadi tinggal sekitar 8% lagi, Insha Allah bisa tertuntaskan meskipun masih ada yang tertunda dalam kondisi sakit tapi tentunya ini sudah bagus dan kita akan percepatan di dosis 2, nanti” jelasnya.

Wabup mendorong vaksinasi covid 19 untuk anak terus dilaksanakan ditempat-tempat yang lainnya. “Saya mengapresisasi pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Cicantayan, Sosialisasi vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun berjalan dengan baik sehingga target dapat terpenuhi. Alhamdulillah tidak ada masalah bagi anak-anak yang divaksin hari ini,” tambahnya.

Masyarakat jangan khawatir kehabisan Vaksin Covid-19, lanjut Wabup, karena vaksin masih tersedia. Untuk mensukseskan vaksinasi, penyelenggara tinggal menentukan hari dan tanggalnya. “Yang belum divaksin, ayo datang ke tempat pelaksanaan vaksinasi. Kita mengharapkan vaksinasi dapat mencapai 100 persen. Jalankan protokol kesehatan walaupun telah divaksin,” pungkasnya.

Red/Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.