Pengamanan Lapas Cibinong, Kadivpas Jawa Barat : Jajaran Semakin Baik, Disiplin dan Tepat Waktu

oleh -76 views

Cibinong.transmetro.id –
Dalam rangka menghadapi tahun 2022, Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Jawa Barat, Taufiqqurahman bersilaturahmi bersama Kalapas, Ketua KPLP dan Jajaran Pengamanan Lapas Cibinong di Warung Papatong dan memberikan beberapa arahan dan motivasi bagi seluruh jajaran pengamanan Lapas Cibinong, Kamis (27/1).

Dalam arahannya, Kadivpas menyampaikan Keputusan Dirjen PAS Nomor 38 OT.02.2021 tentang Program Prinsip Back to Basic sebagai Dasar Pemasyarakatan, “Jajaran Pengamanan saya nilai sudah semakin baik, terutama kedisiplinan dan tepat waktu, dan saya ingatkan harus selalu mengamalkan 3 nilai inti, yakni deteksi dini, berantas narkoba, dan bersinergi dengan aparat penegak hukum sebagai prinsip back to basic yang dapat menunjang tugas kita lebih baik,” ungkap Taufiq.

Menghadapi tahun 2022, Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Jawa Barat, Taufiqqurahman bersilaturahmi bersama Kalapas, Ketua KPLP dan Jajaran Pengamanan Lapas Cibinong di Warung Papatong

Selanjutnya, Kadivpas menyampaikan bahwa seluruh jajaran pengamanan di Pemasyarakatan dalam waktu dekat akan mengikuti Sosialisasi Virtual mengenai tugas dasar pengamanan/petugas Pemasyarakatan, “Jadilah petugas Pemasyarakatan yang profesional, dan proporsional dalam memahami tugas dan fungsi dengan membaca pedoman yang berlaku,” kata Kadivpas.

Usman Madjid, Kalapas Cibinong mengapresiasi kinerja jajaran pengamanan Lapas Cibinong selama tahun 2021, “Selama tahun 2021, saya mengevaluasi setiap jajaran pengamanan. Saya harap, dengan kedisiplinan dan ketepatan waktu kerja, jajaran pengamanan di tahun 2022 semakin baik,” ungkapnya.

(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.