2 Yayasan Sinergitas Kolaborasi Kebaikan, Nurhidayah Lentera Bangsa dan Santri Baiti Jannati Nusantara

oleh -104 views

Kelurahan Cikundul, Perpustakaan Cikundul, dan Kawan-kawan PKL dan berkolaborasi dibantu oleh pondok pesantren Baiti Jannati.

Sukabumi, transmetro.id Selasa, 15 Februari 2022 Laporan Reporter, Tedy Permanadinata

TRANSMETRO,-Dua Yayasan Berkolaborasi dan bersinergitas antara Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa dengan Pengasuh Pondok Pesantren Baiti Jannati, yang di pimpin oleh Ustad Paid Ibn Fauzan.

Dalam keterangannya, Ustad Paid, mengatakan,” Alhamdulillah pagi hari ini dikunjungi yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa yang dengan segenap program-program kebaikannya kita doakan mudah-mudahan senantiasa sukses dan berkah, ucapnya.

Alhamdulillah pagi hari ini ada event luar biasa yaitu lounching kegiatan Sabtu Berkah yang diselenggarakan oleh Kelurahan Cikundul, perpustakaan Cikundul, dan kawan-kawan PKL dan berkolaborasi dibantu oleh pondok pesantren Baiti Jannati.

Pondok pesantren Baiti Jannati adalah ponpes yang mempunyai konsep gratis, full gratis diantaranya adalah mulai makan 3x gratis, pendidikan, asrama, kesehatan dan lain sebagainya semua dilakukan Insya Allah gratis.

Kami berkomitmen semua santri yang belajar disini harus sampe sarjana paling tidak S1 dan mereka disamping belajar agama secara formal memiliki ijazah dari Diknas mulai dari Paud sampe dengan SMA nya.

Kemudian untuk kuliah di Universitas Nahdatul Ulama (Unum) Cirebon yang sudah membangun kerjasama. Dan mereka juga dilatih berwirausaha, ada pabrik tempe, koperasi pesantren, keripik, perikanan, budidaya kambing, marmut dan lain sebagainya, dengan tujuan ketika mereka keluar mereka tidak bingung menjadi apa, akan tetapi mereka dapat menciptakan lapangan pekerjaan imbuhnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.