Adian Napitupulu Serahkan 2 Unit Perahu ke Bumdes Situsari Cileungsi

oleh -94 views

Cileungsi Bogor.transmetro.id
Anggota DPR RI, Adian Napitupulu dari Fraksi PDIP menyerahkan bantuan 2 unit perahu kepada Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Wijayakusuma selaku ujung tombak pengelolaan Wisata Setu Tunggulis di Desa Situsari Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Kamis (16/2/2022).

Dalam sambutannya, Anggota Komisi VII itu mengatakan bahwa dari 2 unit perahu yang diserahkannya agar dapat menunjang perekonomian warga masyarakat Desa Situsari agar lebih maju lagi dalam mengelola wisata Situ Tunggilis ini.

Adian berpesan agar perahu tersebut dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan dirawat agar memiliki umur yang panjang sehingga menghasilkan nilai manfaat yang maksimal.

Kepala Desa Dahlan menyambut baik kehadiran anggota Dewan Pusat yang membawa bantuan bagi masyarakatnya, “Atas nama warga Desa Situsari, saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Adian yang telah membawa bantuan berupa 2 unit perahu untuk melengkapi fasilitas destinasi wisata Setu Tunggilis ini”.

Bantuan perahu berwarna merah putih tersebut langsung diturunkan dan dioperasikan di Setu Tunggilis dan untuk pertama kalinya dinaiki oleh Anggota dewab Pusat tersebut dengan ditemani oleh Kades Dahlan serta Ketua Bumdes Arif sebagai tanda bantuan tersebut telah diserahterimakan dengan resmi dan kini menjadi aset Bumdes.

Reporter : Amin Sudarmin
Editor : DidiS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.