Anggota DPRD Kab Bogor Ucapkan Terimakasih atas Kehadiran Kemendes di Jonggol

oleh -78 views

Jonggol Bogor.transmetro.id ||
Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Gerindra Dapil 2 Kabupaten Bogor mewakili Anggota Dewan lainnya, Beben Suhendar mengucapkan terimakasih atas kehadiran Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, A Halim Iskandar Jonggol Kabupaten Bogor tepatnya di Hotel Bumi Sultan Jln Raya Jonggol No.37 Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (27/2/2022).

Beben berharap agar regulasi dari pusat khususnya dari Kemendes dapat diserap langsung oleh para Kepala Desa, “Moment yang diinisiasi oleh pak Mulyadi dari DPR RI untuk mempertemukan Kemendes dengan para Kades se Kabupaten Bogor tersebut diharapkan menjadi ajang diskusi yang diharapkan mendapatkan solusi atas kebingungan Kades yang selama ini dikeluhkan,” ungkap Beben disela acara silaturahmi Kemendes dengan 30 orang perwakilan Kades se Kabupaten Bogor, Minggu (27/2/2022).

Di katakan Beben, jumlah Kades yang diundang dibatasi 30 orang karena kondisi PPKM yang masih  berlaku di bumi Tegar Beriman, “Iya jumlah Kades yang diundang sengaja kita batasi mengingat kondisi Kabupaten Bogor masih diberlakukan  PPKM level-3,” imbuh Beben.

“Intinya kita ingin menyamakan persepsi tentang regulasi pemerintahan desa khususnya yang dikeluarkan oleh Kemendes, agar para Kepala Desa tidak ragu dan bingung dengan peraturan pusat yang didengarnya melalui dan melalui pemerintahan diatasnya. Hari ini Kades dapat bertanya langsung ke sumbernya,” tutup Beben.

Kehadiran Kemendes bersama Istri Lilik Umi Nasriyah dan Sekjen Kemendes PDTT, Taufik Madjid, serta Dirjen Pembangunan Desa dan Perdesaan, Sugito, hadir dan duduk bersama dengan Anggota Komisi V DPR RI, Mulyadi dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Prasetyawati, mengadakan silaturahmi dengan para Kepala Desa, membahas permasalahan yang terjadi di Pemerintahan Desa khususnya terkait peraturan yang harus dilaksanakan di Desanya masing-masing.

Reportet : Amin Sudarmin
Editor : DidiS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.