Ansitipasi DPU UPTD Pangkas dan Tebang Pohon Berbahaya Pengguna Jalan

oleh -99 views

Ansitipasi Dinas PU UPTD Pangkas dan Penebangan Pohon Yang Membahayakan Penguana Jalan Raya Bojonggenteng Kalapanunggal.

Bojonggenteng, transmetro.id, Laporan Reporter Aswin Sopian

Sukabumi– Sejumlah Warga Masyarakat Bojonggenteng melalui ijin Dinas pekerjaan Umum Sedang di melaksanakan Penebangan di jalan utama Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi Jawa Barat ,Sabtu ( 05/02/2022)

Selain kondisi pohon yang sudah tua, kering sertai musim hujan dan angiin kencang di lokasi pohon yang dapat membahayakan masyarakat dan pengguna juga menjadi alasan penebangan.

Salah satu warga masyarakat Bojonggenteng sekaligu Pengurus Organisasi kemasyatakatan Erwin Prambono Menyampaikan, Pohon yang Sedang ditebang dalam waktu dua hari Akan selesai Penebangan pohon tersebut dengan kondisi curah hujan lebat dan angiin kencang akan ter ancam penguna jalan ,” ungkap erwin.

Erwin Prambono menambahkan Untuk lokasi berada di pinggir jalan Raya Bojonggenteng posisi pasar mingguan dengan frekuensi padat kendaraan dan pengunjung pasar sehingga dikhawatirkan tumbang menyebabkan kecelakaan, dan kami mengharap kepada dinas tersebut untuk untuk mengakomodir tahap berikutnya karena banyak pohon yang tidak layak dan kering ,” tambanya.

Uus Iskandar selaku dinas Pekerja Umum (PU) menjelaskan,penebangan dan pemangkasan pohon yang ada di ruas jalan pakuon kalapanunggal tepatnya di desa bojonggenteng kecamatan bojonggenten sudah seizin PU,atas permohonan warga yang diketahui oleh kepala desa,kecamatan,Polsek,dan Koramil ,” pungkasnya,

Editing Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.