Bakar Sampah Dipekarangan, Bangunan Saung di Sukabumi Hangus

oleh -83 views

SUKABUMI-Bangunan saung milik Subhana warga Jalan Pasirmakmur III No 163 RT 02/08 Kelurahan Nanggeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, hangus terbakar dijago merah, Rabu (02/2/22).

Akibat kejadian tersebut, setidaknya tiga unit armada Damkar dikerahkan untuk memadamkan api agar tidak merambat kebangun lain.

Informasi yang dihimpun, kronologi kejadian berawal dari pembakaran sampah di sekitar saung milik korban (Subhana). Tanpa diketahui api diduga menjalar ke instalasi listrik rumah yang berada di samping saung.

“Laporan kejadian kebakaran di terima sekitar pukul 12.15 WIB, tim Damkar langsung berjibaku untuk meluncur ke lokasi, Alhamdulillah tidak memakan waktu lama api bisa dijinakkan,” kata N. Kurnia, S. IP Tim Pengawas Damkar Kota Sukabumi, dalam laporan tertulisnya.

Atas kejadian tersebut, nilai kerugian aset/material sekitar Rp10.000.000, dan aset terselamatkan rumah warga didamping titik kejadian kebakaran.

“Dalam epakuasi penyelamatan, Damkar/Regu Charlie Bravo, Alpha, Team Rescue) juga dibantu unsur TNI, Polri, Satpol PP dan BPBD Kota Sukabumi,” tandasnya.

Red : Rudi Samsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.