BPNT Tahap I 2022 Cair di Desa Nanggerang Tajurhalang

oleh -71 views

Bogor.transmetro –
Pemerintah desa Nanggerang melaksanakan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) paket sembako menjadi uang tunai kepada sebanyak 273 keluarga penerima manfaat (KPM) dilaksanakan di Aula Kantor Desa Nanggerang, Selasa (22/02/2022).

Kaur Kesra Rahmat Alamsyah menjelaskan : “Sebanyak 273 KPM Desa Nanggerang hari ini dijadwalkan menerima bantuan sosial BPNT untuk 3 bulan yaitu Januari Februari dan Maret 2022 dengan nominal 200 ribu per bulan sehingga total menjadi 600 ribu rupiah. Pembagiannya langsung dari pihak Kantor Pos yang kita hadirkan di desa ini. Kita hanya membantu pihak Kantor Pos termasuk memfasilitasi tempat”.

Harapannya menurut Rahmat, semoga masyarakat yang mendapatan serta menerima bantuan tersebut bisa menggunakan sebaik-baik nya, seraya menghibau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Pembagian BPNT dilakukan langsung oleh pihak PT Kantor Pos dengan 2 orang petugasnya Masri dan Rini, dibantu Perdamping Desa Nurhasan dan Mubarok selaku Korlap, dengan dihadiri Kades Wira Saftaji, Babinkamtibmas Bripka Suparmin, Babinsa Serda Suparmin .
Hendrik (erick) /DidiS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.