Cari Pusat Olahan Pedas di Sukabumi, Semua Ada di Lada Land

oleh -260 views

SUKABUMI, transmetro.id/Rudi Samsidi.

Pusat Olahan Pedas Sukabumi hadir Sukabumi, dengan memiliki karekter kreasi yang berbeda. Ya, itulah yang coba ditawarkan Xaint Mareta, Owner Lada Land yang berlokasi di Jalan Cikole No.06 Kota Sukabumi, Untuk pecinta kuliner Sukabumi, yang lebih memilih jenis kuliner Seblak khas Kota Kembang Bandung dan aneka cemilan pedas lainnya, Cipeng, Cimol, Basreng, Makaroni, Cibay dan lainnya

Simak sensasi menu di pusat olahan pedas Lada Land yang dijajakan Xaint Mareta, Brand usaha kuliner Lada Land lahir di Gg Jayaniti, Kota Sukabumi pada 3 April 2020, dengan memanfaatkan layanan online (medsos/aplikasi grab food/go food dan shopee food). Berjalan waktu dan perkembangan konsumen, Lada Land hadir buka secara offline diawal tahun 2022, di Jalan Cikole No.06 Kota Sukabumi.

“Makanan yang ada di Lada Land tentunya mendapat sentuhan kreasi rasa dan sensi rasa pedas dengan tahapan level. Khusus makanan khas Kota Kembang Bandung “Seblak”, menu paling diminati oleh penggila kuliner di Kota Sukabumi, baik order lewat online maupun yang datang kesini,” kata Xaint Mareta, Owner Lada Land, kepada transmetro.id, Sabtu (19/2/22).

Foto Istimewa/Rudi Samsidi.

Lanjut Xaint Mareta, dari segi karakter makanan Seblak di Lada Land, memiliki khas sensasi berbeda meski sama bahan dasar Makanan Seblak yang terdiri dari kerupuk kenyal yang ditumis bersama dengan berbagai bumbu.

“Seblak tak melulu dengan rasa yang itu-itu saja, karena kini variasi rasanya hadir dengan begitu banyak toping-toping tambahan dan sensi lada menggugah lidah, ternyata orang banyak yang menyukai makanan Seblak khas Lada Land,” jelasnya.

Foto Istimewa/Rudi Samsidi.

Ditempat terpisah, Lia Aulia salahsatu penggila kuliner, mengaku ragam makanan yang disuguhkan Lada Land, semakin nikmat dan menggugah selera, apabila setelah buka secara offline lebih mendapat sentuhan kreasi rasa yang kekinian. Maka dari itu, bagi sesama penggila kuliner mengajak untuk icip-icip makanan di Lada Land.

“Seblak tak melulu dengan rasa yang itu-itu saja, karena kini variasi rasanya begitu banyak. Gak bakal nyesel deh, datang dan rasakan sensasi Seblak di Lada Land, apalagi tingkat level kepedasannya bisa menyesuaikan,” singkat wanita berhijab.

Untuk diketahui, Lada land bisa dipesan secara online/di order di nomor kontak 085659617597, IG @ladaland88, atau bisa datang langsung di alamat di Jalan Cikole No.06 Kota Sukabumi.

Reporter : Linda
Redaktur : Rudi Samsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.