GUBERNUR JABAR RESMIKAN TIGA OBJEK WISATA UNGGULAN KABUPATEN SUKABUMI

oleh -68 views

GUBERNUR JABAR RESMIKAN TIGA OBJEK WISATA UNGGULAN KABUPATEN SUKABUMI

Sukabumi tranetro.id, Kamis 10 February 202,-sbr/infkbsm

TRANETRO,-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dampingi Gubernur Jawa Barat H. M. Ridwan Kamil meresmikan objek wisata Karang Hawu, Geyser Cisolok dan Curug Sodong. Kamis (10/2/22).

“Geyser Cisolok dari sini perjalanan sekitar 15 menit dan Curug Sodong Sekitar 2 jam. Sehingga kita menempatkan posisi peresmian ditengah-tengah antara Geyser Cisolok dan Curug Sodong” ucap Bupati Sukabumi.

Objek wisata Karang Hawu, lanjut Bupati, merupakan salahsatu wisata yang diunggulkan di Kabupaten Sukabumi, karena ditempat ini terdapat tumpukan-tumpukan bebatuan yang sangat signifikan dengan bebatuan yang berada di wilayah Cibangban dan arah Jampang Surade.

“Objek Wisata Pantai Karanghawu ini adalah Objek wisata yang diunggulkan, karena banyak cerita-cerita dulu yang sangat menarik apabila dikupas dengan ceritanya” terangnya.

Ditempat yang sama, Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil menambahkan, dirinya meyakini bahwa dengan penataan objek wisata seperti ini akan membawa peningkatan perekonomian di Kabupaten Sukabumi.

“Ini adalah salah satu bentuk komitmen antara Pemerintah dengan UNESCO. Dimana objek wisata itu harus ditata dan diperbaiki” tegasnya.Gubernur berharap, Kabupaten Sukabumi menjadi destinasi pariwisata alam terbaik, terbesar dan bertaraf internasional dari Jawa Barat.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.