IGORNAS Santuni Siswa Terdampak Bencana

oleh -59 views

IGORNAS Santuni Siswa Terdampak Bencana

Sukabumi,-Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kota Sukabumi memberikan santunan kepada 75 orang siswa – siswi Sekolah Dasar dari empat kecamatan di Kota Sukabumi yang terdampak bencana banjir.

Pemberian santunan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 24 Februari 2022, di SDN CBM Baros Kencana, serta dihadiri oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Hasan Asari.

Ketua IGORNAS Kota Sukabumi, Yosep Firdaus, menjelaskan dalam pemberian santunan ini, pihaknya berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan lainnya seperti Disporapar, KONI dan Kormi, serta setiap siswa mendapatkan santunan sebesar Rp. 200.000.

Sebelumnya IGORNAS juga telah memberikan santunan serupa kepada 155 orang siswa terdampak banjir, dan selanjutnya akan diberikan pula santunan kepada siswa dari tingkatan pendidikan SMP.

Selain kepada siswa, IGORNAS juga memberikan bantuan bagi warga terdampak banjir, dan khusus bagi siswa sekolah akan diberikan pula konseling, agar mereka secepatnya bisa pulih dari trauma bencana.

Ketua IGORNAS Kota Sukabumi, mengharapkan melalui bantuan ini, motivasi belajar para siswa terdampak bencana bisa segera tumbuh seperti semula.(inf/Ktsm)

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.