Kapolsek Cikakak Akp Catur Budiono ,akibat pohon tumbang 2 orang meninggal

oleh -96 views

Kapolsek Cikakak Akp Catur Budiono ,akibat pohon tumbang 2 orang meninggal.

Palabuhanratu, transmetro.id, Senin, 28 Februari 2022, Laporan, Aswin Sopian

SUKABUMI, Kapolsek Cikakak Polres Sukabumi Akp Catur Budiono mengungkapkan akibat pohon tumbang yang terjadi di Jalan Raya Cikakak tepatnya didepan hotel Samudra Beach hari ini Minggu (27/2) sekira pukul 08.40 wib mengakibatkan korban jiwa.Menurut Catur Budiono 2 orang meninggal dunia akibat pohon tumbang yaitu Nurlela (45) dan Nyai Maryati (40) keduanya warga Kecamatan Cikakak.

Sedangkan yang mengalami luka sebanyak 2 orang yaitu Sri Fitriani (23) mengalami luka berat sedangkan Cema Alulia (20) mengalami luka ringan.

” Semua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Palabuhanratu dan Puskesmas Cikakak,” jelas Catur Budiono kepada tim liputan humas Polres Sukabumi.

Kejadian pohon tumbang dipicu dengan adanya hujan lebat yang disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Cikakak dan Palabuhanratu sebelumnya.

” Pada saat pohon tumbang terkena para korban yang kebetulan melintas dengan menggunakan sepeda motor,” ungkap Catur Budiono.Para petugas dari Kepolisian, BPBD, SAR, Koramil Palabuhanratu langsung melaksanakan evakuasi pohon tumbang yang menghalangi jalan,’

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.