Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Gelar Kunjungan Kerja dan Bantu Personil Sakit Menahun

oleh -54 views

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun mengadakan Kunjungan Kerja Dan Berikan Bantuan Kepada Personel Polsek Silau kahean Yang Sakit Menahun*

Nasional,transmetro.id, Sabtu,26 Februari 2022, sumber,:PPRI,/hms/Plrs/Smlngn.(Joe)

SIMALUNGUN,-Bhayangkari Cabang Simalungun beserta pengurus mengadakan kunjungan kerja ke Kantor Ranting Bhayangkari Tanah Jawa, Sekira Pukul 11.00 WIB, Pada Jum’at (25/02/2022).

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny Dona Dedy bersama rombongan kedatangannya disambut langsung Ketua Bhayangkari Ranting Tanah Jawa beserta anggota,

Dalam Rangkaian kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, dikegiatan tatap muka, Ia memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh jajaran anggota ranting.

Pada penyampaiannya, Ny. Dona Dedy menjelaskan, “Maksud dan tujuan silatuhrami ini, Ialah untuk lebih mengenal secara dalam jajaran anggota bhayangkari yang ada diranting”.

Ia juga beserta pengurus melakukan Bakti Sosial (Baksos) Bhayangkari Peduli, memberikan tali asih kepada Warakawuri di Bhayangkari Ranting Tanah Jawa Cabang Simalungun.

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun menambahkan, “Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun sangat memperhatikan dan peduli terhadap Warakawuri di wilayah PC.Bhayangkari Simalungun pada umumnya dan terkhusus PR. Bhayangkari Tanah Jawa.

“Diharapkan dengan Baksos Bhayangkari Peduli ini, bisa sedikit membantu serta bermanfaat bagi Ibu-ibu Warakawuri dan bisa memberikan semangat, bahkan bahwa PC. Bhayangkari Simalungun selalu ada untuk Ibu ibu warakawuri, ucap Ny.Dona.

Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun juga, tidak luput memberikan bantuan berupa Handsanitizer dan Suplemen kesehatan bagi.

Selain itu, Kunjungan kerjanya Ketua Bhayangkari Simalungun Ny. Dona Desy, juga memberikan motivasi kepada pada anggota bhayangkari dalam hal UMKM bhayangkari Ranting Tanah Jawa untuk dapat mengembangkan kreatifitas dan keahlian dalam memajukan UMKM anggota bhayangkari dilingkungan Pengurus Ranting Tanah jawa.

Lanjutnya, Bahwa Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun berharap, “Semoga dengan kunker ini membuat anggota bhayangkari ranting Tanah Jawa, akan selalu mengembangkan potensi yang ada dalam memajukan UMKM, serta bantuan yang diberikan kepada Ibu-ibu Warakawuri ini dapat bermanfaat bagi penerima bantuan dan keluarga khususnya”, ungkap Ny.Dona.

Diakhir kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Simungun menghimbau agar tetap disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan serta mendukung pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.