Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Hadiri Musda BKPRMI VI 2022

oleh -75 views

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi siap untuk bekerjasama dan berkolaborasi dengan lembaga BKPRMI, pihaknya selaku DPRD siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan BKPRMI

Sukabumi, transmetro.id, Senin, 13 Februari 2022, Sbr: (KP)

TRANSMETRO,-Ketua DPRD Kabupaten, Sukabumi Yuda Sukmagara menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (MUSDA) VI Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sukabumi 2022 di Wisma Panineungan Kadudampit, Sukabumi, Sabtu (12/02/2022).

Yudha Sukmagara menyampaikan, dalam musda ini agar tetap menjaga kondusifitas dan tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama keluarga besar BKPRMI yang mana lembaga ini diharapkan untuk selalu solid dalam melakukan kegiatannya, sehingga tercipta kondusifitas dan harmonisasi dalam keluarga besar BKPRMI, ujarnya. dikutif koranprogresif.co.id

Menurutnya bahwa, DPRD Kabupaten Sukabumi siap untuk bekerjasama dan berkolaborasi dengan lembaga BKPRMI, pihaknya selaku DPRD siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan BKPRMI siapapun nantinya yang menjadi pemimpin BKPRMI Kabupaten Sukabumi.

Yudha pun berharap, BKPRMI agar menjadi garda terdepan dalam membela kepentingan umat, yang mana masyarakat Kabupaten Sukabumi mayoritas beragama Islam.

“Untuk itu, BKPRMI harus bisa menepis issu-issu radikalisme yang bisa merusak kemanan dan ketentraman kehidupan berbangsa dan bernegara yang otomatis akan merugikan kita semua,” pungkasnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.