Korsleting Listrik, Picu Tiga Kebakaran Dalam 4 Hari Terakhir

oleh -60 views

Sukabumi, transmetro.id, Sabtu, 12 Februari 2022, Tek Sumber, Info ktsmi.

Dalam kurun waktu 4 hari terakhir, tiga kejadian kebakaran terjadi di Kota Sukabumi menimpa dua unit rumah, satu unit  gudang dan dua unit kendaraan roda dua.

Kejadian kebakaran pertama terjadi pada hari Senin(,07/02/ 2022), yang menimpa satu unit rumah di Kampung Cimangga RT 7 RW 2 Kelurahan Cikole. Pada kebakaran yang ditaksir menimbulkan kerugian sekitar Rp. 100 juta tersebut, api diduga bermula dari sebuah pesawat televisi yang mengalami korsleting listrik.

Sementara itu sehari berselang, satu unit rumah di Jalan Sarasa RT 4 RW 5 Kelurahan Babakan, dilalap api yang kembali diduga berasal dari korsleting listrik. Kerugian materil yang disebabkan kebakaran tersebut ditaksir mencapai Rp. 10.500.000.

Adapun kejadian kebakaran ketiga, terjadi pada Kamis, 8 Februari 2022, ketika api membakar satu unit gudang dan dua unit kendaraan roda dua di Jalan Baros RT 1 RW 7. Akibat kebakaran tersebut, kerugian materiil yang ditanggung pemilik diprediksi mencapai Rp. 50 juta rupiah. Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Sukabumi, dalam laporannya menyampaikan bahwa sumber api berasal dari korsleting listrik.

Beruntung dari tiga kejadian kebakaran tersebut, tidak menimbulkan satupun korban jiwa

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.