Luput Perhatian Pemerintah, Warga Bojonggenteng Keluhkan Jalan Rusak

oleh -96 views

Sukabumi, tranmsetro.id, Rabu, 16 Februari 2022, Laporan Reporter Aswin Sopian.

TRANSMETRO– Pengguna jalan di Desa Bojonggenteng Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi Jawa barat. Pada Rabu (16/2/2022) kembali mengeluhkan jalan rusak hingga hampir merata Ke daerahnya.

Melihat kondisinya seperti ini, warga berpikir luput dari perhatian pemerintah, salah satunya, jalan menuju Kampung Cibuluh perbatasan Palasarigirang, bahkan banyak yang menjjadi korban, terutama dijalur alternatif Parungkuda, yang sering digunakan akses ini oleh para karyawan dan anak-anak sekolah.

Informasi ini diterima media ini, seperti yang diungkapkan Eeng selaku warga setempat, bahkan lanjut dia, banyak yang menjadi korban, seperti jatuh dari motor akibat jalan rusak, maka dari itu kami minta tolong Untuk diperbaiki Oleh pemerintah desa karena belum ada perbaikan sama sekali ujarnya,”

Sementara Kepala Desa Bojonggenteng Yudi Wahyudi, dalam keterangannya mengatakan, bahwa jalan Cibuluh baik, kami selaku Pemdes Bojong genteng, tetap terus berupaya untuk jalan palasari, dan terus berusaha untuk dapat merealisasikan perbaikan jalan tersebut, yang mudah-mudahan diberikan kelancaran, “nyuhunkeun pidoa na”

Red,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.