Makan Gratis Warung Sabtu Berkah Di Perpustakaan Kelurahan Cikundul

oleh -75 views

Suatu wadah kebaikan, dimana yang namanya Warung Sabtu Berkah, telah menyajikan menu makan dengan gratis, Baca di perpustakaan Kelurahan Cikundul kemudian dipersilahkan untuk makan gratis.

Sukabumi, transmetro.id, 15 Februari 2022. Laporan Reporter, Tedy Permanadinata

TRANSMETRO,-, Manusia adalah makhluk sosial yang artinya saling membutuhkan satu sama lain. Sebagai makhluk sosial sudah kewajiban kita untuk saling berbagi, apapun yang dibagi tidak perlu uang atau sesuatu yang tidak punya.

Dan berbagi juga tidak perlu kita mendatangi semua tempat orang kesusahan. Tetapi berbagi disekeliling kita, pasti disekeliling kita masih banyak yang membutuhkan.

Sebagai bentuk realisasi program berbagi disebut dengan Warung Sabtu Berkah yang di laksanakan di Perpustakaan Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembut Situ Kota Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

Agus Hariyanto selaku Lurah Cikundul saat disambangi oleh transmetro.id, ia menyampaikan, “Dalam kesempatan ini saya sangat berbahagia sekali di moment Sabtu(12/02/2022), beserta pimpinan pesantren Baiti Jannati dan tiga pilar terdiri ada Binmas dan Babinsa dan juga kepala perpustakaan Kelurahan Cikundul serta adik-adik PKL Universitas Samsul Ulum.

Juga para kader PKK yang telah mewujudkan suatu wadah kebaikan, dimana yang namanya Warung Sabtu Berkah, telah menyajikan menu makan dengan gratis, Baca di perpustakaan Kelurahan Cikundul kemudian dipersilahkan untuk makan gratis.

Tujuannya adalah ada dua adalah yang pertama untuk mencerdaskan masyarakat di kelurahan Cikundul agar lebih antusias membaca di perpustakaan Cikundul, sehingga akan mendapatkan sedekah ilmu.

Yang kedua sebagai bentuk kepedulian warga khususnya bagi yang membutuhkan makan siang sehingga dilaksanakan pada jam 11 siang (imbuhnya)Alhamdulillah juga pada hari ini Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa bisa berkunjung ke perpustakaan Cikundul dan juga bisa bersilaturahmi ke pesantren Baiti Jannati untuk berkolaborasi dalam rangka kebajikan dan keberkahan.

Mudah-mudahan ini berlanjut dan bisa bersinergi sehingga melahirkan program-program yang bermanfaat khususnya untuk santri di pesantren Baiti Jannati dan untuk warga kelurahan Cikundul serta juga kebaikan kita semua,

kebaikan dari Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa, sehingga kita semua mendapat keberkahan Allah Swt. (Imbuhnya) Muhammad Andi Thamrin yang mewakili Mahasiswa Universitas Samsul Ulum Sukabumi yang sedang melakukan kegiatan PKLnya di Kelurahan Cikundul mengatakan, “Bahwa kehadirannya dikelurahan Cikundul dalam rangka membantu warga yang sedang kesusahan,

mudah-mudahan bantuannya bermanfaat dan barokahHarapannya agar berupaya program ini berlanjut sampe tiada akhirnya (ungkapnya)

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.