Musdesus Desa Sukamaju Jonggol Bahas Perubahan Quota BLT

oleh -65 views

Jonggol Bogor.transmetro.id
Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) Desa Sukamaju Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor membahas perubahan quota penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), dilaksanakan di Aula Kantor Desa, Jumat (18/2/2022).

Sekdes Abdul Rohman mewakili Kades H Holil yang berhalangan hadir karena ada rapat di Kecamatan, mengatakan quota BLT harus dikurangi dari 174 menjadi 137 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), karena data lama sudah tidak valid lagi.

Menurut Abdul Rahman, perubahan KPM yang berhak dan yang tidak berhak mendapatkan BLT ini sudah di musyrawahkan dengan pihak RT RW sesuai dengan ketentuan.

“Adanya covid omicron diharaokan RT RW dan Tokoh Masyarakat untuk ikut aktif dalam pencegahannya dengan tetap mematuhi prokes, agar terhidar dari covid omicron,” ungkap Sekdes.

Musdesus ini digelar dengan terbuka dipimpin oleh Kasi Pemerintahan (Kasi Pem) Kecamatan Gogo Badarudin dengan dihadiri Babinsa, Babinkamtibmas dan ketua PkK, Tokoh Agama, ketua RT RW juga dan Pemuka Masyrakat lainnya, berjalan tertib dan aman.
Reporter : Amin Sudarmin
Editor : DidiS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.