Pemkot Sukabumi Berduka, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Tutup Usia

oleh -86 views

Sukabumi Kota, transmetro.id, Rabu, 02 Februari, 2022, Sumber: Infktsmi.

TRANSMETRO,- Pemerintah Kota Sukabumi dirundung duka, setelah Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan, Cecep Mansur, meninggal dunia pada hari Selasa, 1 Februari 2022, pukul 17. 25 WIB di Rumah Sakit Hermina.

Menurut informasi, almarhum dilarikan ke rumah sakit, setelah terkena serangan jantung saat bermain tenis meja disekitaran rumahnya.Pada prosesi pemakaman yang dilakukan pada hari Rabu,(02/02/2022),

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, dengan rasa haru dan kesedihan mendalam, melepas almarhum untuk dikebumikan di TPU Rahmatan lil A’lamin Ciandam. menyampaikan bahwa almarhum merupakan salah satu aparatur terbaik yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Sukabumi.

Bahkan beberapa tugas tambahan yang diembankan kepadanya seperti menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Sosial, dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dapat dilaksanakan dengan baik.

Wali Kota menyebutkan, rencananya almarhum akan kembali diamanati sebagai Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan karena Kepala Dinas sebelumnya, memasuki masa purna bakti.Pada kesempatan tersebut,

Wali Kota juga mengungkapkan momen – momen terakhir yang dijalaninya bersama almarhum, dan ia pun mendoakan pihak keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan kekuatan.

Editing Linda Herlina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.