Pengurus KPK Pasundan Dikukuhkan, H. Aang Gunawan Nakodai Ketua DPD Kabupaten Sukabumi

oleh -250 views

SUKABUMI-Sejumlah pengurus Komunitas Pemberantas Korupsi (KPK) Pasundan dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Sukabumi, dilantik secara langsung oleh Ketua KPK Pasundan DPW Jawa Barat, Asep Ike Somantri, SH, di Aula Pendopo Palabuanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (3/2/22).

Informasi yang dihimpun, pelantikan pengurus DPD KPK Pasundan sekaligus Ketua DPD KPK Pasundan Kabupaten dikomandoi H. Aang Gunawan. Pelantikan ikut di hadirin Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang diwakili Kepala Kesbangpol Tri Romadhono Suwardianto, Ketua MUI Kabupaten Sukabumi KH. E. Fatahilah Nadiri, Unsur TNI, Polri dan Forkopimda Kabupaten Sukabumi.

Foto Istimewa : Pengurus DPD KPK Pasundan Kabupaten Sukabumi disela diambil sumpah jabatan.

“Pelantikan pengurus DPD KPK Pasundan Kabupaten Sukabumi ini, bagian dari untuk mempekuat struktural dalam menjalankan tugas pokok Lembaga KPK Pasundan, guna Mewujudkan Provinsi Kabupaten Sukabumi Yang Aman, Damai, Ada, Makmur, Bersih dari Korupsi dan Pungli,” ujar Ketua Panitia Pelantikan Muhammad Eddi, SH disela sambutanya.

Foto Istimewa : Unsur Forkompinda saat menghadiri Pelantikan Pengurus DPD KPK Pasundan, di Aula Pendopo Palabuanratu.

Tri Romadhono Suwardianto Kepala Kesbangpol Kabupaten Sukabumi, mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus DPD KPK Pasundan yang telah dilantik. Semoga KPK Pasundan bisa terus sinergi dan berdampingan bersama pemerintah daerah dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

“Selamat untuk para pengurus DPD KPK Pasundan yang saat ini telah dilantik. Semoga terus konsisten dalam menjalankan tupoksinnya, kami berharap DPD KPK Pasundan lebih solid dan profesional dalam menjalankan roda kelembagaan,” tandas Tri.

Red : Rudi Samsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.