Penyusunan RKPD Tahun 2023 Melibatkan Masukan dan Saran Dari Para Pemangku Kepentingan

oleh -80 views

Sukabumi Kota, transmetro.id, Rabu, 02 Februari 2022, Sumber: infoKtsm.

TRANSMETRO,-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Sukabumi menggelar kegiatan penyusunan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Sukabumi (RKPD) tahun 2023, pada hari Rabu,( 02/02/2022) di Hotel Horison Kota Sukabumi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota, Andri Setiawan Hamami, Sekretaris Daerah bersama para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).Sekretaris Bappeda Kota Sukabumi, Galih Marelia, mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menampung masukan dan saran para pemangku kepentingan terkait isu aktual dan strategis dalam perencanaan pembangunan.

Kegiatan ini bertujuan pula untuk menyamakan persepsi tentang tema pembangunan dan prioritas pembangunan Kota Sukabumi tahun 2023.Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Wakil Wali Kota mengatakan bahwa RKPD ini harus mampu menciptakan masyarakat sejahtera diberbagai sektor seperti ekonomi, sosial, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dijelaskannya terdapat beberapa program strategis pada tahun 2023 seperti program pemulihan ekonomi, pengembangan kawasan bisnis dan pariwisata, dan penguatan kehidupan sosial.Selain itu, RKPD harus disusun dengan tetap menjaga kesinambungan program pembangunan, serta melibatkan kolaborasi seluruh pemangku kepentingan. (RS)

Editing : Linda Herlina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.