Polsek Cicurug Melalui Panit Binmas, Gelar Giat Sirahturahmi ke Panti Asuhan

oleh -86 views

Polsek Cicurug Melalui Panit Binmas Gelar Giat Sirahturahmi ke Panti Asuhan Nurun Nisa

Cicurug transmetro.id, Senin, 14 Februari 2022. Laporan Reporter, Linda Herlina.

TRANSMETRO,-Kepolisian Republik Indonesia Polsek Cicurug Polres Sukabumi, melalui Panit Binmas, Aiptu Nengah Ws melaksanakan giat kunjungan silaturahmi ke Panti Asuhan Yatim Piatu Nurun Nisa di Kampung Cicatih Rt 01/01 Desa Bangbayang Kecamatan Cicurug.

Kehadiran jajaran Personil Polsek Cicurug pada Senin (14/2/2922) disambut antusias Ketua Panti Asuhan tersebut, Ocid abdul Rosyid dan Hj. Euis Laelawati selaku Pimpinan Yayasan Nurun Nisa.

Panit Binmas Polsek Cicurug, Aiptu Nengah Ws, Bahwa dalam Giat sirahturahmi tersebut sekaligus kita mengadakan bimbingan kepada anak-anak Panti Asuhan Yang berjumlah 21 Orang anak, diantaranya, 12 anak laki laki dan 9 anak perempuan, yang masing-masing berusia 9 – 18 tahun, Giat dilaksanakan di Halaman Panti Asuhan tersebut.

Aiptu Nengah memberikan semangat kepada anak-anak Panti agar tetap semangat belajar demi masa depan dan memberikan motivasi, yang tujuannya agar mereka tidak minder dengan anak-anak lainnya.

Tambahnya, bahwa kita sama mempunyai cita-cita yang tinggi. “Yang penting, selalu menjaga kesehatan dan patuh semua kepada guru pengajar di panti,” ungkapnya.

Panit Binmas pun memberikan motivasi, yang berlangsung dari sejak pukul 14.30 Wib, bahkan Ia juga mendapatkan sambutan positif dari anak-anak panti, hingga giat ini berjalan dengan lancar serta kondusif dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.