Puluhan Pegawai Disperkim Kab Sukabumi Disuntik Vaksin Booster

oleh -57 views

SUKABUMI-Guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Puluhan pegawai Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi, antusias ikuti vaksinasi dosis ketiga.

Informasi yang dihimpun, vaksinasi ketiga (booster-red) Covid-19 difokuskan di Gedung Kantor Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi, Jl. Jaksa Agung R. Soeprapto, No. 52 Palabuhanratu, Senin (14/2/22) kemarin.

“Alhamdulillah, vaksinasi booster tersebut bagian dari iktiar bersama dalam menekan penyebaran virus Covid-19 dilingkungan pegawai Disperkim,” kata Kadis Perkim Kabupaten Sukabumi, H Lukman Sudrajat, melalui Rian Hadiansyah, Sub Umum Dan Kepegawaian Disperkim, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (16/2/22).

Lanjut Rian, upaya vaksinasi secara merata dilakukan, melihat kondisi para pegawai yang beraktivitas baik di dalam kantor maupun dilapangkan, perlu adanya daya tahan tubuh yang sehat dan prima.

“Vaksinasi ini akan berkelanjutan dan bukan kali ini saja, pasti akan dijadwal ulang. Kami berharap semua pegawai dilingkungan Disperkim diberikan kelancaran dan kesehatan dari serangan virus panyakit, khususnya virus Covid-19,” tandasnya.

Redaktur : Rudi Samsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.