Tiga Kelompok Informasi Masyarakat Telah Resmi Terbentuk.

oleh -82 views

Tiga Kelompok Informasi Masyarakat Telah Resmi Terbentuk

Pemkotsukabumi,transmetro.id, Senin, 28 Februari 2022, Laporan, sbr/InfKtsm/Red.

TRANSMETRO,-Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), lembaga layanan publik yang dibentuk serta dikelola dari, oleh dan untuk masyarakat yang secara khusus berorientasi pada layanan informasi serta pemberdayaan masyarakat yang sesuai dengan kebutuhannya, telah resmi didirikan di Kelurahan Cisarua, Citamiang dan Cikundul.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi melalui Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), berkolaborasi dengan Relawan TIK Kota Sukabumi, sebelumnya telah melakukan sosialisasi ke tiga kelurahan tersebut untuk pembentukan KIM.

KIM akan berfungsi salah satunya untuk mempublikasikan setiap potensi di Kelurahan, maupun Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK), agar keberadaannya dapat terekspos dan dikenal masyarakat luas.

Pejabat Fungsional pada Bidang IKP Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi, Sri Siswanti, yang menangani KIM, saat ditemui pada hari Jumat, 25 Februari 2022, mengharapkan KIM dapat berdiri secara mandiri, dan mengedepankan kreatifitas dalam pelayanan informasi kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.