Tiga Kepala Desa Wilayah Kecamatan Cikidang Jadi Korban Penipuan Minta Pulsa

oleh -104 views

Tiga Kepala Desa Wilayah Kecamatan Cikidang Jadi Korban Penipuan Minta Pulsa

Sukabumi, transmetro.id, Senin, 14 Februari 2022, Laporan, Reporter, Aswin Sopian

TRANSMETRO,-Modus operandi penipuan minta pulsa dilakukan oleh nomor tak dikenalh melalui pesan WhatsApp. Namun, pesan WA yang masuk dari nomor itu terlihat menggunakan foto Kepala Desa Pangkalan, Kecamatan Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat.

Sontak saja kejadian tersebut membuat Kepala Desa Pangkalan, Usep Saepulrohman kaget setelah ia tahu dari salah seorang warganya yang mendatangi desa dan menagih pulsa.

Usep mengatakan, ia mengetahui fotonya digunakan oleh nomor tak dikenal setelah mendapatkan informasi dari salah seorang warganya yang datang ke kantor Desa kamis, (14/02/2022),

Ia menduga fotonya dicatut oleh nomor WA orang tidak bertanggung jawab itu diambil dari foto miliknya yang ada dalam media sosial, Tadi warga memberitahu saya, katanya ada nomor handphone menggunakan foto saya minta pulsa 200 ribu,” dan sudah dikirim 100 Ribu kata Usep kepada Awak media

Sejauh ini, kata usep, baru ada satu orang warga yang melaporkan modus penipuan minta pulsa dengan mencatut foto miliknya. Dengan adanya kejadian tersebut, Usep mengimbau kepada warga masyarakat dan semua pihak untuk mengabaikan jika ada nomor 082176034335 dengan menggunakan fotonya.

Karena nomor tersebut bukan miliknya sampai saat ini sudah tiga kepala Desa di Kecamatan Cikidang yaitu kepala Desa Gunungmalang, Kepala Desa Bumisari dan Pangkalan”Pungkasnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.