Tingkatkan Solidaritas Karyawan, Diskominfosan Laksanakan Jum’at Ceria

oleh -78 views

TRANSMETRO,-Pandemi COVID-19 menjadi tantangan baru bagi Diskominfosan Kabupaten Sukabumi dimana hampir semua sistem pekerjaan dilakukan melalui transpormasi digital.

Hal tersebut membuat Diskominfosan harus beradaptasi terhadap perubahan yang terjadi dan menjadi guide bagi setiap Perangkat daerah di Kabupaten Sukabumi selama pandemi untuk bisa melayani masyarakat dalam sistem Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah.

“Alhamdulillah saat ini kabupaten sukabumi masuk dalam level satu, sehingga kami sudah mulai bisa melaksanakan beberapa kegiatan rutin yang sebelumnya tertunda” ungkap Sekertaris diskominfosan Kabupaten Sukabumi Herdy Somantri usai melakukan senam bersama di Halaman kantor Diskominfosan Kab. Sukabumi, Cikembang Jumat (04/02/2022).

Bima sapaan akrab Herdy menjelaskan bahwa kegiatan Jumat ceria dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh karyawan, sehingga dalam pelaksanaan tugasnya karyawan diskominfo bisa tetap menjaga kesehatanya. “Kami melakukan senam pagi bersama setiap hari jumat dan berbagi bersama-teman, dimana setiap karyawan akan membawa makanan dari rumah untuk satu atau dua temannya, setelah solat Jumat kami makan bersama” terangnya.

Selain melakukan santap bareng, tambah Bima, kegiatan Jumat Ceria dijadikan ajang silaturahmi dan berkomunikasi membahas berbagai isu tugas dengan suasana santai sehingga ide atau gagasan bisa tersampaikan secara lengkap. “Selain bersedekah, Ini menjadi berkah bagi kami karena semua pegawai sangat menikmati dan bagi kami karyawan merupakan aset terbesar, ini menjadi penting apalagi untuk membangun kekompakan dan kebersamaan antar team” tambahnya.

Bima berharap, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas antar karyawan pada Diskominfosan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.