UPT Parungkuda Tanggapi Keluhan Warga, Jalan Rusak Pakuwon Kalapanunggal,

oleh -162 views

Jalan Rusak Parah Mulai Pakuwon KM 6 Hingga Kalapanunggal, Dikeluhkan Warga Masyarakat

Bojonggenteng, transmetro.id, Senin, 07 Februari 2022, Laporan, Reporter Aswin Sopian.

SUKABUMI,-Para pengguna jalan Pakuwon Kalapanunggal Km 6, tepatnya di Desa Berkah sampai Cisarua kondisinya rusak parrah, hal tersebut dikeluhkan warga di dua Kecamatan antara lain, Kecamatan Bojonggenteng dan Kalapanunggal

Sebab, disejumlah titik kerusakan jalan itu sangat merata terutama diruas jalan di Desa Berkah Citangkil mulai sampai Cisarua ini sangatlah memprihatinkan Jelas Cecep warga Desa Berkah saat ditemui Jurnal Bogor/Sukabumi, pada Senin (07/02/2022).

Menurutnya, selain jalan rusak parah, juga sering kehilangan alas jalan yang terbuat dari Baja, makanya tolong segera diperbaiki ucapnnya terlihat kesal.

Menanggapi hal itu, Kepala UPTD PU Parungkuda Uus Iskandar menyebutkan, Bahwa hal ini sudah diusulkan pada Tahun 2020 Sampai 2021 jelasnya. Namun kata dia tambahnya, tidak terkaper,

“Sekarang ini diusulkan kembali mudah- mudahan dapat terkaper untuk anggaran Tahun 2022 ini, lanjutnya, “Memang banyak dikeluhkan warga masyarakat, yaitu dari jalan pakuwon sampai Kalapanunggal paparnya. Yaitu mulai dari Kilo meter 6, dan Insya Allah di tahun 2022 akan dilaksanakan ucapnya,”

Editing, Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.