WABUP MINTA PELAKSANA BERKOMITMEN SUKSESKAN PILKADES SERENTAK 2022

oleh -53 views

Sukabumi,-transmetro.id, Kamis 10 February 2022 sbr/infkbsmi

TRANSMETRO,-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menyampaikan materi pembekalan bagi Para Peserta Pelatihan Teknis Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak siklus II gelombang I tahun 2022 di GOR Desa Babakanpari Kecamatan Cidahu, Kamis (10/2/22).

Dalam penyampaian materi, Wabup juga menyampaikan Apresiasi kepada seluruh peserta dan berpesan agar semua berkomitmen dalam melaksanakan tugas dan perannya masing-masing untuk menyukseskan pemilihan kepala desa serentak tahun 2022. “Saya ucapkan terimakasih atas semangat dan kesiapannya, mudah-mudahan Pilkades nanti Pelaksanaannya Sukses tanpa Ekses ” ungkapnya.

Wabup Berharap pilkades menghasilkan Kepala Desa yang Berkualitas dan memberikan Pelayanan terbaik bagi Masyarakatnya. “Mudah-mudahan menghasilkan Kepala Desa yang dicintai oleh masyarakat kemudian mau dan mampu mengambil keputusan yang bijak untuk kepentingan masyarakatnya dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi” pungkasnya

Diketahui peserta yang mengikuti pelatihan teknis kali ini berjumlah 51 orang, terdiri dari BPD, panitia pemilihan dan panitia pengawas dari 3 Desa di Kecamatan Cidahu antara lain Desa Pondokkaso Tonggoh, Desa Babakan Pari, Desa Jayabakti.

red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.