Zona Merah Bojonggede Mendapat Perhatian Serius dari Anggota Dewan

oleh -285 views

Bojonggede Bogor.transmetro.id –
Zona merah covid-19 di 8 Desa dan 1 Kelurahan Kecamatan Bojonggede mendapat perhatian serius dari Anggota DPRD Kabupaten Bogor H. Irvan Baihaqi Tabrani, SE., ME. dari Fraksi PKS – Komisi II di ruang kerjanya pasca zoom meeting kegiatan Reses di Kecamatan Bojonggede, Rabu (15/2/2022).

“Dalam acara reses tadi pagi, kami sudah mendengarkan keluhan warga Kecamatan Bojonggede terutama terkait masalah pandemi covid-19 yang melanda semua desa, 8 desa dan 1 kelurahan di Kecamatan Bojonggede sebagai zona merah.

Perhari ini saja sudah mencapai seribu warga yang terpapar, dan sudah kami angkat dan akan diusulkan ke pimpinan agar mendapat fasilitas prioritas untuk penanganannya,” ungkap H. Irvan.

Yang kedua, masih menurut Irvan, dia telah mengusulkan agar segera dilakukan pembangunan SMP Negeri 3 Bojonggede. Pihaknya sudah meminta Camat agar menyiapkan lahannya di Desa Bojong Baru, desa Susukan atau Bojonggede. “Syukur-syukur ada di tengah agar dapat menampung pelajar dari 3 desa tersebut. Imbuhnya

“Berikutnya adalah permasalahan yang terjadi di Kelurahan Pabuaran yang sudah hampir satu tahun belum ada Lurah definitif yang bisa memberikan kebijakan secara administratif.

“Hal ini sudah kami dorong untuk dibahas di komisi I, sehingga setelah reses ini diharapkan komisi I segera membahasnya untuk disampaikan kepada Bupati,” ungkapnya.

“Sementara tentang kemacetan dan jalan berlubang atau rusak sudah masuk penanganannya oleh SKPD lain yang turut hadir pada saat kegiatan reses,” pungkas politisi PKS Dapil VI tersebut.
(Hendrik Erik/editor: DidiS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.