Kumpulkan uang Saku Bripka Afif bersama donatur bangun Paud Al-Qur’an.Paud Al-Qur’an .

oleh -57 views

Kumpulkan uang Saku Bripka Afif bersama donatur bangun Paud Al-Qur’an.Paud Al-Qur’an .

Sukabumi-, transmetro.id, Kamis, 31 Maret 2022, laporan Reporter, Linda Herlina.

TRANSMETRO,-Al-Chaerani yang berlokasi di Kampung Cipari Girang, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi kini sudah selesai dan diresmikan.

Berdasarkan informasi, untuk pembangunan Paud diinisiasi oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug, Bripka Afif Fakhruddin itu memakan waktu hingga 11 bulan 3 minggu.

Menurut Afif, dalam waktu hampir 1 tahun itu, pihaknya menghabiskan dana hingga ratusan juta rupiah yang terdiri dua ruang kelas belajar dan fasilitas lainnya.

Adapun dana yang didapatkan untuk pembangunan sarana pendidikan anak itu dihasilkan dari para donatur, Pemerintah Desa dan uang pribadi Bripka Afif.”Alhamdulillah pembangunan Paud Al-Qur’an Al-Chaerani ini memakan waktu 1 tahun dan menghasilkan anggaran sebesar Rp279.120.000,” ujarnya, Kamis (31/03/22).

Lanjutnya, dengan terealisasi bangunan Paud tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah terlibat.Terutama kepada pak haji Bambang yang sudah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan Paud ini,” katanya.

Afif berharap bangunan Paud Al-Qur’an itu sebagai sarana pendidikan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak dalam menimba ilmu Agama.

Sementara itu, Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan sangat merasa bangga atas dedikasi anggotanya yang mampu memberikan yang terbaik untuk warga binaannya hingga mampu merealisasikan pembangunan Paud Al-Qur’an Al-Chaerani ini.

“Terus terang saya merasa bangga atas capaian yang sudah dilakukan oleh Bripka Afif Fakhruddin, semoga hal ini bisa menjadi motivasi bagi semua anggota Polri,” pungkasnya.

Red/Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.