Bakti Sosial, Wabup Harap Menjadi Kegiatan Yang Dikembangkan,

oleh -53 views

Bakti Sosial, Wabup Harap Menjadi Kegiatan Yang Dikembangkan,

Sukabumi, transmetro.id, Kamis, 24 Maret 2022, Laporan Reporter, Red

TRANSMETRO,-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri kegiatan Bakti sosial Pembagian 1000 paket Sembako untuk warga Gunung Jaya Kec Cisaat. Bakti sosial dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Basam Kp. Gunung Jaya Kec Cisaat. Rabu, (23/03/22).

Menurut pimpinan Al Basam, Ade Hermansyah, mudah mudahan paket sembako tersebut bisa dimanpaat sebaik baiknya oleh warga Desa Gunungjaya.”

Tiap tahunnya bantuan ini diberikan oleh donatur dari Pesantren Al Basam, ini sebagai karunia dan anugrah dari Allah Swt untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan” jelasnyaWabup berharap, bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat sekitar pesantren Al Basam.

“Alhamdulillah di tengah pandemi Covid 19 ada dermawan yang bisa mengeluarkan infak Shodaqoh bagi warga masyarakat, tentu harus disyukuri dan dimanfaatkan dengan baik” terangnya.

“Masalah penanggulangan fakir miskin adalah kewajiban kita bersama, oleh karena itu saya menekankan agar terobosan terobosan yang positip ini bisa terus dikembangkan agar manfaatnya semakin bertambah” ujarnya.

Diakhir acara secara simbolis diserahkan paket sembako kepada perwakilan warga Desa Gunungjaya juga pemberian cindramata dari Ponpes Al Basam kepada Wakil Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan Peletakan batu Pertama Pembangunan Gedung Serba Guna Al Matuq Pesantren Al Basam oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri.

Red/Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.