DPW Jabar Lakukan Kunjungan ke DPD MIO Kabupaten Sukabumi

oleh -77 views

DPW Jabar Lakukan Kunjungan ke DPD MIO Kabupaten Sukabumi

Sukabumi,-transmetro.id, Minggu, 06 Maret 2022, Laporan Reporter, Aswin Sopian.

TRANSMETRO-,-Kunjungan silaturahmi DPW Provinsi Jabar ke DPD Mio, pada Sabtu ( 05/03/2022)kemarin, ke Wilayah Kabupaten Sukabumi, Salah satunya untuk penguatan sekaligus mendorong memyampaikan program program di walayah PD Sukabumi.

Acara tersebut dihadiri pengrus jajaran dewan wilayah Jawa barat, dan pengurus DPD kabupaten Sukabumi dari mulai ketua sekertaris, bendahara beserta devisi devisinya.

Pada kesempatan tersebut, Azhari selaku Ketua DPW MIO Jabar memaparkan visi misi serta program kerja yang nantinya bisa diadopsi dan di jalankan oleh semua DPD-DPD MIO di wilayah Jawa barat.

“Pada intinya dalam visi dan misi MIO ini tentunya yang terpenting adalah bagaimana caranya mensejahterakan seluruh anggota serta memaksimalkan potensi yang ada disetiap DPD-DPD, jelasnya.

lanjut ketua mengungkapkan, untuk program kerja sendiri, kami dari DPW memiliki beberapa program seperti, pelatihan jurnalistik, pemerdayaan ekonomi UMKM melalui pertanian ,pariwisata dan pemanfaatan potensi kerjasama dengan semua lini.

Azhari, Murfito, Sekretaris DPW MIO Jabar menyampaikan, “saya lihat DPD kabupaten Sukabumi ini sudah bagus ,pada intinya kami di DPW akan selalu support dan mendorong apapun yang diputuskan oleh teman-teman.

Untuk visi misi dan program kerja yang disampaikan oleh Ketua DPW Jabar, saya harap seluruh DPD di Jawabarat bisa mengimplementasikannya di wilayah masing-masing, tuturnya.

Sementara itu, purwanto Ketua DPD MIO Kabupaten Sukabumi Menyampaikan terima kasih kepada KSB DPW MIO Jabar yang sudah menyempatkan waktu berkunjung ke Ke Sukabumi dengan memberikan arahan dan supportnya.

.”Kami DPD Sukabumi akan tetap fokus menjalankan dan membesarkan MIO di kabupaten Sukabumi tentunya dengan disertai kesejahteraan bagi para pengurus dan anggota MIO kabupaten Sukabumi

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Ketua, Sekretaris, dan Bendahara MIO DPW Jabar yang selalu mensupport, dan mendorong Sehingga ini menjadi bahan motivasi untuk berjalannya Mio di kabupaten Sukabumi,”

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.