Lagi ! , Antrian Minyak Goreng kembali Mengular di Pasar Rangkasbitung

oleh -123 views

Lagi ! , Antrian Minyak Goreng kembali Mengular di Pasar Rangkasbitung

Lebak, transmetro.id, Selasa, 22 Maret 2022, Laporan, Reporter, Wa Black,

TRANSMETRO,-Antrian panjang warga untuk mendapatkan minyak goreng kembali terjadi di pasar Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Pada Selasa (22/03/2022).

Hal tersebut diakibatkan masih langkanya komoditi minyak goreng di wilayah ini, Berdasarkan pantauan awak media di lokasi, terlihat antrian panjang serta berdesak-desakan demi mendapatkan komoditi minyak goreng tanpa mempedulikan protokol kesehatan.

Dari hasil wawancara dengan warga setempat, mereka mengaku antri dari sejak pagi dan baru mendapatkannya setelah hampir 4 jam mengantri, walaupun tidak sesuai dengan kebutuhan.

“Saya ngantri dari pagi untuk mendapatkan minyak goreng curah yang di subsidi pemerintah paparnya, namun hanya mendapatkan minyak kemasan 450 mg dengan harga 238 ribu /karton” ungkap Titin salah satu pedagang gorengan asal Citeras.

Di tempat yang sama Nurhasanah (55), mengaku mendapatkan minyak curah sebanyak 5 kg seharga Rp 80.000, (diatas harga (NET) yang di tentukan pemerintah ) itupun harus rela antri dari pagi hingga berjam-jam jelasnya.

Saat di konfirmasi via whast app, Kadis Disperindag kabupaten Lebak Orok Sukmana belum memberikan tanggapan.

Terpisah, Dedi Setiawan selaku Kabid pasar mengaku belum bisa mengatasi langkanya stok minyak goreng di kabupaten Lebak, Namun menurut Dedi , pihaknya akan segera melakukan operasi pasar menjelang Ramadhan untuk membantu mengatasi tingginya harga komoditas tersebut”

Saya pastikan akan segera menggelar operasi pasar menjelang Ramadhan ” tandasnya.

“Disperindag sedang berkoordinasi dengan pihak kecamatan se-kabupaten Lebak untuk segera mengadakan pasar murah di tiap kecamatan” tutupnya.

Red/Hep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.