Ormas BPPKB Warunggunung Salurkan Paket Sembako

oleh -62 views

Ormas BPPKB Warunggunung Salurkan Paket Sembako Lebak,

Lebak Banten,transmetro.id,-Senin, 07 Maret 2022, laporan Maman Wahyudin,

TRANSMETRO,-Berbagai elemen masyarakat berdatangan membantu meringankan beban warga yang terdampak pergerakan tanah yang terjadi Pertengahan Februari 2022 mengakibatkan 43 rumah, 48 Kepala keluarga (KK) tidak dapat dihuni kembali, tepatnya di Kampung Cihuni Desa Curugpanjang Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak, Minggu (6/3/2022).

Salah satunya Organisasi Masyarakat (Ormas) PAC BPPKB Warunggunung Kabupaten Lebak yang dikomandoi oleh Enjat untuk menyalurkan bantuan kebutuhan Sembako hasil dari penggalangan dana.

“Pengungsi korban musibah bencana alam pergeseran tanah yang terjadi pada pertengahan Februari 2022 mengakibatkan 48 Kepala Keluarga (KK), 184 jiwa harus mengungsi karena rumah tempat tinggalnya pada retak, bahkan 3 bangunan rumah ambruk”Ujar Enjat.

Lebih lanjut Enjat menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian serta langkah cepat dalam membantu saudara kita yang terdampak musibah bencana alam, sehingga korban bencana segera mendapatkan bantuan dari para donatur.

“Saya sebagai Ketua PAC BPKB Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak mewakili teman-teman yang turun aksi Penggalangan dana mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Lebak yang sudah mendonasikan rezekinya, semoga dengan hasil galangan dana ini kita bisa membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah bencana alam, dan semoga menjadi amal kebaikan bagi kita semua“ Ujarnya.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.