Paguyuban Pringgandani Laksanakan Pipanisasi Air Bersih dan Pembersihan Pemakaman Umum Menjelang Bulan Ramadhan*

oleh -38 views

*Paguyuban Pringgandani Laksanakan Pipanisasi Air Bersih dan Pembersihan Pemakaman Umum Menjelang Bulan Ramadhan*

Cijeruk transmetro.id, Minggu, 27 Maret 2022, Laporan Reporter, Baron.

BOGOR,Paguyuban Pringgandani Bersinergi Dengan Elemen Ormas PP, Warga, Tokoh Ulama dan Pihak Desa Terkait melaksanakan gotong royong pemasangan pipa air bersih di RT 02/05 Desa Cipicung Kecamatan Cijeruk, gotong royong membersihkan makan warga di kampung Cihideung RT 03/01 Desa Cipelang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, Minggu (27/03/2022).

Kebutuhan air bersih untuk Pesantren di Masjid Jami’ Ahyatu Sa’adah di kampung Cipaok Desa Cipicung Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor sangat dibutuhkan warga kampung Cipaok sebagai kebutuhan dasar.

Hal itu dikatakan Oleh KH Abub Sebagai Salah Satu Tokoh Ulama, dirinya melaksanakan gotong royong pipanisasi demi kemaslahatan Warga dan Pesantren.

“ Penyaluran Air bersih sangat bermanfaat bagi mendukung kegiatan masyarakat dalam berbagai aspek, Khususnya Aspek Ibadah..

Di tempat terpisah, Galuh Mewakili Paguyuban Pringgandani mengatakan, Paguyuban Yang Kami Bentuk selalu siap bersinergi dengan Instansi Pemerintah manapun, para pelaku usaha, LSM, Media, Ormas Apapun, terutama warga setempat berikut tokoh Ulama dalam Melaksanakan Berbagai Macam Kegiatan Masyarakat yg Sifatnya Dari Kita, Oleh Kita dan Untuk Kita.

“Selain itu, Sumber anggaran dana merupakan Sumbangan dari semua Anggota dan dari uang kas Paguyuban Itu Sendiri, kegiatan ini diharapkan bisa memupuk nilai nilai luhur yang sudah turun temurun dari Zaman Dahulu Yaitu sifat gotong royong di masyarakat yang akan mempererat Silaturahmi.

Galuh berharap, kegiatan yang telah dilakukan Paguyuban Beserta Beberapa Elemen Masyarakat Lainnya Bisa memperoleh manfaat bagi warga setempat dalam memenuhi kebutuhan Air Bersih.

Red/Baron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.