Pelantikan Dan Sejumlah Kepala Sekolah Lakukan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan di Gedung BKPSDM

oleh -113 views

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional Guru Yang Diberi Tugas Sebagai Kepala Sekolah Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi Tahun 2022

Sukabumi, transmetro.id, Rabu,23 Maret 2022, laporan reporter, Tarman.

TRANSMETRO,-Acara kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional guru yang diberi tugas sebagai kepala sekolah di lingkungan pemerintahan Kabupaten sukabumi tahun 2022.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di kantor BKPSDM Jln. Raya Kadupugur Cicantayan, Rabu,(23/03/2022). Acara tersebut dihadiri langsung Bupati, Sekda, Kadis.Disdik, Kepala BKPSDM beserta jajarannya dan para peserta jabatan fungsional guru yang diberi tugas sebagai Kepala Sekolah SD Negeri.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan janji/sumpah para guru menjadi kepala sekolah yang SDN yang telah ditentukan berlangsung khidmat dari awal dengan menyanyi lagu Indonesia raya,lalu pembacaan ikrar janji/sumpah jabatan yang langsung dibacakan oleh bupati, dan acara terakhir pembacaan do’a kemudian photo bersama.

Supaya tidak berkerumun peserta di bagi dalam 3 ruangan, 80 peseta di Ruang Aula Utama, 70 peserta di Ruangan Flamboyan, dan 40 peserta di Ruangan Dahlia BKPSDM Kab. Smi, karena prokes Covid19 tetap harus dilakukan demi melawan covid 19 masih ada.

Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyampaikan, “Kami berharap para Kepala Sekolah ini agar lebih kreatif juga punya ide gagasan baru untuk menggali potensi yang ada di lingkungan sekolah maupun masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya anak didik dari keluarga yang kurang mampu untuk memperoleh pendidikan,itu yang harus jadi target, ujarnya.

“Para kepala sekolah baru ini untuk menjalankan fungsi manajerial lembaga sekolah baik itu mengelola aset juga SDM dan membentuk karakter anak didik untuk mandiri, supaya survive dalam situasi maupun kondisi yang akan dihadapinya.

Baik pemerintah pusat maupun daerah pasti akan mempromosikan PNS, ASN yang berprestasi, sesuai aturan yang ada”, tegasnya.

red/Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.