Polisi bagikan air mineral kepada para buruh yang sedang unjuk rasa,

oleh -51 views

Polisi bagikan air mineral kepada para buruh yang sedang unjuk rasa,

Sukabumi,transmetro.id, Kamis,24 Maret 2022, laporan Reporter, Linda Herlina.

TRANSMETRO,-Petugas Polisi dari Polres Sukabumi yang sedang mengamankan aksi unjuk rasa, membagikan air mineral kepada para buruh yang sedang melaksanakan aksi unjuk rasa.

Momen tersebut terjadi di PT. Loungvin Indonesia Kampung Palagan Desa Bojongkokosan Kecamatan Parung kuda Kabupaten Sukabumi, Kamis (24/03/22).

Para pengunjuk rasa yang sebagian besar wanita itu dan terdapat juga datang dari wilayah Kabupaten Bogor menyambut baik aksi simpatik yang dilakukan petugas Polisi.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan untuk mengamankan aksi unjuk rasa Polres Sukabumi telah menyiapkan personel untuk mengamankan kegiatan aksi buruh tersebut,

dan pada pelaksanaannya langsung dipimpin Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah.” Bapak Kapolres tadi dalam arahannya kepada anggota agar bersikap baik dan humanis dalam pengamanan terhadap rekan buruh,” ujar Aah.

Menurut Aah dalam pengamanan aksi buruh tersebut pihaknya lebih mengedepankan upaya persuasif dan dialogis sehingga diharapkan aksi itu dapat berjalan aman dan lancar.

Red/Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.