Polsek Cijeruk Gelar Sidak Ketersedia’an Minyak Curah Pasar Cijeruk dan Cibadak

oleh -44 views

Polsek Cijeruk Gelar Sidak ketersedian Minyak Curah Didua Pasar Wilayah Hukumnya.

Cijeruk, transmetro.id, Selasa, 29 Maret 2022, Laporan Reporter, Baron,

Terbit 30 Maret 2022.

TRANSMETRO BOGOR,-Jelang bulan suci Ramadhan Kepolisian Republik Indonesia melalui Polsek Cijeruk beserta jajaran muspika Pada Selasa (29/03/2022) Kemarin, melakukan sidak kelapangan terkait pasokan ketersediaan minyak curah di Pasar Cigombong dan Cibadak.

Dalam kegiatan tersebut, terpantau telah ditemukan adanya kelangkaan minyak curah, salah satunya di Pasar Cigombong, adapun faktor penyebab dikarenakan pihak distributor Yasindo Bogor mengurangi volume kiriman minus 50 persen dan biasanya rutin per hari ada kiriman dan saat ini sudah seminggu nihil tidak ada kiriman Jelas Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo S H.,

Tambahnya, berdasarkan penjelasan dari para pedagang, salah satunya Uan, Ia menyebutkan bahwa kelangkaan minyak Curah ini karena tersendatnya kiriman dari pihak Distributor antara lain PT Yasindo Bogor, belakangan ini pengirimannya ada.pengurangan volume dari 1.800 Kg /Kios menjadi 360 Kg Dalam satu pengiriman dalam hal ini pengiriman dilakukan 2 kali dalam seminggu, bahkan ada toko yang sudah seminggu belum dapat kiriman dari distributor.Jika Ada Minyak goreng Curah dijual per kilogram mencapai harga Rp. 19,000,- sampai dengan Rp. 20,000.-

Selanjutnya,” Kata Kapolsek, “Sampai saat ini upaya dari dinas PD Pasar Tohaga harus bersurat kedinas yang berwenang disperindag kabupaten bogor. untuk mengalokasikan distribusi minyak goreng curah untuk mencukupi kebutuhan masyarakat menjelang bulan suci ramadhan.

walaupun ketersediaan minyak kemasan cukup namun harganya mencapai 25 ribu / liternya.

Sementara itu, untuk pasar mandiri Cibadak Desa Cijeruk, perhari ini ketersediaan minyak curah cukup untuk menjelang bulan suci ramadhan Pungkasnya.

RED/FRANS HP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.