Pos Indonesia Salurkan BPNT Di Kec. Bojonggenteng 3 bulan Sekaligus, di Cibodas

oleh -79 views

Pos Indonesia Salurkan BPNT Di Kec. Bojonggenteng 3 bulan Sekaligus, di Aula Desa Cibodas.Bojonggenteng,

Bojonggenteng,transmetro.id, Selasa, 08 Maret 2022, Laporan Reporter Aswin Sopian.

TRANSMETRO– Pos Indonesia pada Hari ini Selasa (08/03/2022) menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk masyarakat di Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi.

Bantuan tersebut dikeluarkan berupa uang tunai sebesar Rp. 200ribu Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk tiga bulan sekaligus, Yakni seperti untuk bulan Januari, Februari, dan Maret, Tahun 2022. Kegiatan dilaksanakan di Aula Desa Cibodas.

Sementara itu untuk warga Desa Cibodas 20 KPM, Desa Cipanengah 13 KPM, Desa Bojong genteng 19 KPM, Desa Berekah 23 KPM, Desa Bojonggaling 18 KPMHadir dalam di kegiatan itu, Perwakilan Kecamatan Bojonggenteng Heri, Kepala Desa Cibodas H.Ujang Suparman, Babinkantibmas, Babinsa Cibodas Koptu Sugiyanto dari Koramil 0607-12/Parungkuda.

“Untuk menyalurkan BPNT tahap pertama dan dilakukan untuk tiga bulan sekaligus, dalam bentuk uang tunai sejumlah Rp 200 ribu per bulan. Oleh Pos Indonesia Jelas Koptu Sugiyanto Babinsa Desa Cibodas dari Koramil 0607-12/Parungkuda.

BPNT ini merupakan tahap pertama tahun 2022 yang disalurkan kepada KPM, Guna percepatan pencairan dana tersebut oleh PT Pos Indonesia Tambahnya, Kami sudah memutuskan untuk menyalurkan BPNT melibatkan PT Pos Indonesia, Lanjutnya,

“Sehingga yang diterima masing-masing dari KPM dengan nulai uang sebesar Rp 600 ribu. Kemudian saya menghimbau dana tegasnya, uang diupayakan dibelikan untuk kebutuhan sembilan bahan pokok sesuai anjuran dari pemerintah, “Pungkasnya.

Red/Hep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.