Program Beasiswa Bupati Sukabumi, Terus Berlanjut, di Universitas Nusa Putra

oleh -75 views

Program Beasiswa Bupati Kab.Sukabumi Terus Berlanjut. “Serah Terima 150 Anak Didik Terbaik Calon Mahasiswa Universitas Nusa Putra. Penerima Program Beasiswa Bupati Kab.Sukabumi Tahun 2022

Sukabumi,transmetro.id, Kamis, 24 Maret 2024, Laporan Reporter Cr.1 Tarman

TRANSMETRO,-Universitass Nusa Putra Sukabumi menggelar Serah Terima 150 Calon Mahasiswa Penerima Program Beasiswa Bupati Kabupaten Sukabumi di Tahun 2022.

Kegiatan tersebut digelar di ruang Aula Kampus Universitas Nusa Putra, Jln. Raya Cibolang-Sukabumi, pada Kamis(24/03/2022).

Kegiatan program beasiswa tersebut, dihadiri Bupati, Kepala Litbang, Sekdis Disdik Kabupaten Sukabumi, Kadis Kominfo, Sekdis Kominfo, Kadis.Ketahanan pangan, Camat Cicantayan, Gunung guruh, Kadudampit, Cibadak, Camat Sukabumi dan para siswa terbaik penerima Beasiswa beserta orang tua/Wali Juga tetamu undangan.

Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan Universitas Nusa Putra terus berlanjut, ini yang ketiga kalinya program beasiswa Bupati Kabupaten Sukabumi digelontorkan setiap tahun bagi Putra-putri terbaik.

Jadi sekarang 450 peserta didik untuk menyelesaikan kuliah di Universitas Nusa Putra. Bupati Sukabumi Marwan Hamami, mengatakan, “Bahwa mereka penerima beasiswa ini bisa berkuliah di kampus Universitas Nusa Putra sampai tuntas, sehingga dapat ilmu untuk menggali potensi yang dimiliki di kabupaten Sukabumi yang kaya dengan sumber daya alamnya (SDA) juga keindahan alamnya, tentunya SDM unggul sangat diperlukan, guna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”,tuturnya.

” Anak-anak didik terbaik ini bisa belajar di Universitas Nusa Putra sehingga dapat menyelesaikan kuliahnya dengan nilai terbaik dan bisa berkontribusi untuk kesejahteraan bagi masyarakat kab.Sukabumi.

“Bupati Dua Periode, ini menegaskan, “Anak-anak didik kita juga ada di IPB, UNPAD dan Universitas Nusa Putra Sukabumi.tandasnya.

“Saya berharap juga rasa nasionalisme dan integritas tetap harus kita tanamkan pada mereka, supaya nanti tetap bisa kembali memajukan dan mengembangkan daerah tempat kelahirannya “pungkasnya.

Sementara ditempat yang sama, Rektorr Universitas Nusa Putra, Dr. Kurniawan,ST, MSi, MM, mengatakan, “Kami sangat berterimakasih sekali atas kepercayaan Bupati yang melanjutkan program beasiswa bagi 150 calon mahasiswa untuk berkuliah di kampus Universitas Nusa Putra tahun 2022,ucapnya.

“Saya selaku Rektor merasa bangga tapi juga harus bertanggungjawab atas amanah ini, kita semua stakeholder untuk bekerjasama dalam mencerdaskan bangsa sehingga SDM di Kab.Sukabumi lebih baik lagi, karena tantangan akan terus ada.

Kebijakan Bupati ini harus kita semua dukung semua pihak, baik mahasiswa penerima beasiswa, orang tua, Dosen, juga semua pihak demi keberhasilan program Beasiswa Bupati kedepannya”,harap Rektor .

Red/Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.